Minggu, 21 Desember 2014

Ramuan Herbal untuk mengobati Ambien Pasti Sembuh

Silahkan lakukan Uji Laboratorium bila Anda ragu dengan Ramuan Herbal yang Saya berikan. Ramuan ini bisa diuji bahkan di Lab di Universitas atau Lab Kedokteran lainnya.

Apabila Anda secara sengaja atau tidak sengaja membaca blog saya ini. Mungkin inilah jalan yang Maha Kuasa tunjukkan untuk mempertemukan kita. Semoga ini adalah jalan kebaikan untuk jalan kesembuhan Anda, Istri Anda, keluarga Anda atau sanak saudara Anda.

Izinkan saya memperkenalkan diri dan sedikit membuka sebuah cerita, hingga akhirnya secara tiba-tiba terpikir oleh saya untuk mempublikasikan blog ini.

Nama saya Muzammil, sering dipanggil Pak Zam. Dapat dihubungi melalui Email & FB di "muzammil2084@yahoo.com" atau melalui Hp, di 0813-2268-8808 atau 0853-7284-3388, PIN BB by request.

Izinkan saya bercerita sedikit mengapa sampai saya mempublikasikan blog.

Dulu ketika saya masih bersekolah di tingkat menengah dan tingkat atas. Karena Ayah saya sudah lama meninggal, jadi kemana-mana kalau Ibu saya berpergian selalu saya antar dengan sepeda motor.

Pada saat itu beberapa kali saya mengantar ibu saya ke rumah salah satu keluarga dikampung. Keluarga ini adalah salah satu kakak sepupu perempuan Ibu saya, jadi saya memanggil beliau Uwak (Bu De dalam bahasa Jawa). Uwak saya ini adalah pewaris keluarga yang secara turun-temurun dalam pembuatan berbagai macam ramuan herbal.

Saya ingat sekali ketika itu saya mengantar Ibu kesana. Dalam pembicaraan Ibu dengan Uwak, saya mendengar bahwa ada salah satu rekan Ibu saya sesama Guru di SMA nya menderita Ambien dan sudah dibawah ke Peneng Malaysia. Sesampai di Malaysia ternyata karena sudah tingkat parah, diputuskan untuk di operasi. Karena bapak tersebut (yang menderita Ambien) takut dan bersikeras tidak mau di operasi. Lalu Ibu saya menawarkan untuk mencoba ramuan obat yang dibuatkan oleh Uwak. 

Akhirnya setelah tiga kali mengkonsumsi ramuan, bapak tersebut sudah sembuh. Saat itu sekali ambil ramuan masih 150rb. Namun, saat ini saya perkirakan untuk memesan ramuan sebanyak itu (+- 4 Bulan minum) sekitar Rp.2000.000,-. Mengapa saya sebutkan harga disini. Karena sejujurnya saya disini tidak berbisnis, dan cerita pengalaman saya ini bisa lebih jelas. Karena saya hanya ingin membantu orang yang menderita Ambien dan membantu memberikan penghasilan tambahan kepada Uwak saya sendiri. ^_^

Pantangan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita Ambien menurut Uwak saya:
1. Makanan olahan dari beras ketan (apapun itu yang mengandung beras ketan).
2. Makanan yang sangat terlalu pedas (pedas biasa boleh).
3. Ikan Tongkol atau Tuna (Sejenis nya lah)
4. Ikan Bandeng tidak boleh terlalu sering (tapi boleh dikonsumsi kadang2x).

Seputar Ambien
Ambeien merupakan penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. 

Secara umum, penyebab penyakit ambeien ini adalah karena terlalu keras saat mengejan. Penderita penyakit ambeien akan mengalami rasa panas dan juga gatal di bagian poros usus atau lubang pembuangan. Di bagian sekitar lubang pembuangan, muncul tonjolan atau benjolan kecil.

Pada saat buang air besar, penderita ambeien akan mengalami sakit yang cukup luar biasa dan juga sulit. Tak jarang, gejala penyakit ambeien ini disertai dengan pendarahan pada saat buang air besar.

Penyakit ambeien ini terdiri dalam 2 kategori baik dalam tanda maupun gejalanya. Ambeien pertama adalah ambeien internal yang menyebabkan pembengkakan di bagian rektrum sulit dilihat maupun diraba.

Pada tipe pertama ini, ambein tidak akan terasa sakit, akan tetapi darah akan keluar dengan cara menetes dan juga mengalir. Parahnya, ambeien bisa keluar sendiri dari anus yang terlihat berwarna merah mudah. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini bisa dilakukan dengan mendorong masuk kembali ambeien.

Ambien umum diderita oleh banyak orang dan tidak mematikan bahkan ada yang tidak mengeluarkan darah atau rasa sakit, hanya berupa tonjolan keluar ketika BAB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar